Senin, 15 Mei 2017

Jelly Gamat QnC Original

Jelly Gamat QnC Original



Jelly Gamat QnC - Oke sob, Selamat Datang di Website resmi Jelly Gamat Qnc, yang mana ini adalah salah satu situs Obat Herbal Online yang akan memberikan solusi buat anda yang mempunyai penyakit kronis maupun nonkronis.

Jelly Gamat QnC - ini merupakan obat keluaran terbaru dan yang terunggul di Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami dan terbukti akan khasiatnya.Bahan utama yang digunakan Obat Herbal ini adalah Teripang Emas serta didukung dengan bahan lainnya seperti Ekstrak buah dan sayur dan masih banyak yang lainnya.


KOMPOSISI JELLY GAMAT QnC


   - Ekstrak Gamat Emas
   - Sweetener steva
   - Air RO
   - Pengemulsi nabati
   - Essen Natural
   - Ekstrak buah dan sayur

MANFAAT JELLY GAMAT QnC 

- Protein : Menyehatkan pencernaan,Meningkatkan imunitas tubuh,Bagus untuk sistem pernafasan
- Kolagen : Nutrisi penting untuk kulit,meregenarasi sel mati,Menyerahkan kulit,Merawat kesahatan tulang dan sendi
- Saponin : Antioksidan yang bagus untuk tubuh,membantu mengatasi masalah impotensi
- Lektin : Penghambat pertumbuhan sel kanker,anti bakteri dan anti mikroorganisme
-Asam Amino : Menyeimbangkan enzim dan hormon,Memperbaiki jaringan,Membentuk anti bodi dan daya tahan tubuh
-Gamapeptide :Anti radang,bantu sembuhkan luka 3 kali lebih cepat,memelihara sirkulasi darah
-Omega 3 dan 6 : Meningkatkan metabolisme tubuh,menjaga sistem syaraf,menurunkan kekentalan darah,dan menurunkan kadar lemak
- Glukosaminoglykan :meredakan nyeri sendi,meningkatkan kadar insulin,menjaga persendian
- Glukosamine & Chondroitin :Memelihara jaringan ligamen,mencegah pengeroposan tulang
 

KHASIAT DARI JELLY GAMAT QnC MAMPU MENGATASI BERBAGAI MACAM PENYAKIT DIANTARANYA  :


Batuk Berdarah, Hepatitis C, Batuk Kering, Nyeri Pinggang, Batuk Pada Bayi, Penurunan Kolesterol Tinggi, Anemia, Penyakir Jamuran, Asma, Polio, Batu Ginjal, Radang Sendi, Batu Empedu, Reumatik, Gonore, Kurap, Hepatitis A, Sembelit, Hepatitis B, Diabetes.
Itulah khasiat dari Jelly Gamat QnC, dan masih banyak lagi khasiat-khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Qnc ini.

 Adakah Efek Samping dari Jelly Gamat QnC??????
 Efek samping dari setiap pengobatan adalah hal yang tidak diinginkan oleh setiap pasien yang menggunakan pengobatan tersebut. Meskipun tujuan dari pengobatan itu  untuk menyembuhkan suatu penyakit tak jarang juga malah memberikan efek samping yang buruk bagi kesehatan.

Jelly Gamat QnC merupakan produk yang termasuk ke dalam kategori produk kesehatan. Produk ini terbuat dari kebaikan alam yaitu Ekstrak Teripang. Mengapa hewan teripang digunakan sebagai bahan untuk pengobatan? karena teripang telah dibuktikan dengan banyak penelitian mengenai ekstrak teripang ini.

Apakah Jelly Gamat QnC memiliki efek sampinng??? Jawabannya adalah tidak. Mengapa? Karena Jelly Gamat QnC 100% terbuat dari bahan alami yaitu Teripang Emas,Sweetener Stevia,Air RO, Pengemulsi Nabati,Essen Natural,Ekstrak buah dan sayur. Penggunaan bahan-bahan ini selain untuk melengkapi kandungan dari ekstrak teripang juga bertujuan untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan-bahan tersebut berfungsi untuk melembutkan,menghilangkan bau amis, membentuk tekstur,dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah dikonsumsi.

Adapun ketika mengonsumsi Jelly Gamat QnC kemungkinan anda akan mengalami Healing Proses. Ini adalah sebuah tanda bahwa Jelly Gamat QnC sedang bekerja didalam tubuh anda. Healing Proses yang mungkin terjadi seperti :

- Pusing

- BAB jadi rutin

- Lemas

- Mudah mengantuk

- Perut terasa perih

- dsb

Namun perlu anda ingatkan bahwa healing proses pada produk Jelly Gamat QnC tidak setiap orang mengalaminya. Karena kondisi pada setiap individu berbeda-beda.




 CARA MINUM JELLY GAMAT QnC 
 1. Aturan minum untuk bayi atau balita
  • Aturan minum untuk bayi 1 tahun = 1-2 sendok teh perhari
  • Aturan minum untuk balita = 1-2 sendok makan perhari
2. Aturan minum untuk Anak-anak 
  • Untuk mengobati sakit ringan = 2 sendok teh 3x sehari
  • Untuk mengobati sakit sedang = 3 sendok teh 3x sehari
  • Untuk mengobati sakit berat = 4-5 sendok teh 3x sehari 
  • Untuk menjaga kesehatan  = 1 sendok teh 1x sehari sebelum tidur
3.  Aturan minum untuk orang dewasa
  • Untuk mengobati sakit ringan = 1 sendok makan 2x sehari
  • Untuk mengobati sakit sedang = 2 sendok makan 3x sehari
  • Untuk mengobati sakit berat = 3 sendok makan 3x sehari
  • Untuk menjaga kesehatan = 1 sendok makan 1x sehari sebelum tidur  
 JELLY GAMAT QnC MENURUT PARA AHLI DAN DOKTER
Dr.Ir.Ahkam Subroto, M.App Sc

1.  Pendapat Dr.Ir.Ahkam Subroto, M.App Sc dari LIPI. Menyatakan bahwa Teripang Laut mengandung protein tinggi dengan prensentase mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan kepada penderita penyakit DM (Diabetes Melitus). Protein tinggi berperan sebagai meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin pun meningkat.

Prof.Dr. Ridzwan Hashim

2. Pendapat dadri Prof.Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa "Teripang mengandung 86,8% protein,protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang berdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium,tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang"
Prof. Zaiton Hassan

3. Pendapat Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Univ Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa "Kandungan asamdocosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3,69%

TESTIMONI JELLY GAMAT QnC




 Jika kalian berminat untuk memesan Jelly Gamat QnC ini kalian bisa memesan dengan cara melalui atau via sms dengan ketikkan :

RSM-H:Nama lengkap anda:Jumlah pemesanan:Alamat lengkap anda:No.Hp/tlp anda 
Kirim ke : 082128186997

Contohnya : RSM-H:Nama lengkap anda:8 botol:Jln. RE Martadinata No.11 Kota Jakarta:081223453xxx kirim ke 082128186997

Wajib cantumkan RSM-H pada sms anda, agar terdeteksi admin kami sebagai produk dari Jelly Gamat QnC. Jika tidak ada pesanan anda tidak akan di proses 

 
Terima kasih sob sudah mengunjungi ke website resmi Obat Herbal semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat Tradisional Benjolan di leher

Obat Tradisional Benjolan di Leher dengan Obat Herbal Jelly Gamat QnC yang paling manjur Oke sob sebelum kita memulai pembahasan lebih ri...